Ada Jasa Event Organizer / Wedding Organizer

Apakah Bapak / Ibu sedang mencari Jasa Penyelenggara Event Organizer / Wedding Organizer?? Disinilah tempat nya yang tepat di Tirto Agung Management.

Tirto Agung Management adalah tempat penyedia penyelenggara Jasa Event Organizer / Wedding Organizer.

Dikehidupan ini, semua manusia tidak akan luput membutuhkan sebuah acara hiburan (Event / Party), karena ditujukan untuk refreshing time setelah dari kejenuhan kesibukan sehari hari. Dan untuk membuat sebuah Acara Hiburan (Event / Party) tersebut, pasti Bapak / Ibu pasti sudah tidak memiliki waktu senggang (karena telah sibuk dengan pekerjaan) untuk mempersiapkan / menyelenggarakan Acara Hiburan (Event / Party) yang sangat meriah. Nah, Percayakan pada kami, kami Tirto Agung Agency (Entertain Service) siap membantu membuat Acara Hiburan (Event / Party) yang meriah "Dengan Fee Jasa Entertainer yang terjangkau".

Cara mengorder Jasa Entertain kami (untuk membuat Acara Hiburan {Event / Party}), sebagai berikut langkah nya;


  1. Call Information kami 0856.1978.096 (min 3 bulan sebelum hari nya), untuk menjelaskan Event Planning "Acara Hiburan (Event / Party) yang ingin digarap", seperti Acara / Event / Party Ulang Tahun anak, Event / Party / Acara Ulang Tahun Pernikahan, Party / Acara / Event Konser Promosi, Party / Event / Acara Pentas Perpisahan Sekolah, Event / Party / Acara Progam Romantis, Party / Acara / Event Reuni Touring , Acara / Party / Event lain nya.
  2. Kirim email Konsep Event / Acara / Party nya ke management.terpercaya@gmail.com
  3. Kami Tirto Agung Management (Entertain Service) akan segera merespon dengan cepat, serta akan menjelaskan mengenai budget yang diperlukan (Tentunya dapat di negosiasikan budget nya).
  4. Bila budget untuk Acara / Event / Party telah mencapai kesepakatan bersama, maka artinya kita akan membuat MOU, juga diharap Bapak / Ibu untuk melampirkan DP nya lebih dulu, dan kami memberikan kwitansi.
  5. Saat Acara / Event / Party persiapan nya sudah mencapai 70% , diharap Bapak / Ibu membayar mencicil budget yang ditentukan oleh Kontrak MOU.
  6. Dan Bila Acara / Event / Party persiapan nya sudah mencapai 100%, maka Bapak / Ibu diharapkan melunasi kekurangan dari budget yang telah ditentukan di MOU.


Nah, kami Tirto Agung Management siap membantu dalam menyelenggarakan Wedding Organizer juga, Acara Wedding Party yang ingin diselenggarakan secara meriah dapat kami bantu di sesuaikan budget Bapak / Ibu yang sediakan.

Cara order Jasa Event Organizer / Wedding Organizer kami sebagai berikut;

  • Silahkan Bapak / Ibu Kirim Konsepnya via Email ke alamat management.terpercaya@gmail.com dulu untuk memberikan keterangan pada kami (kapan ingin membuat Event Party / Wedding Party?? "Min 10 bulan sebelum Hari Acara Pernikahan / Wedding Party")
  • Setelah keterangan konsep lengkap dikirim via email kami, silahkan Bapak / Ibu mengkonfirmasi kami Tirto Agung Management (Entertain Service) di nomer hp.0856.1978.096.
  • Secepatnya kami follow up, dan kami akan merespon memberi kabar dengan cepat budget yang dibutuhkan Event / Acara Pernikahan / Wedding Party.
  • Apabila budget mencapai kesepakatan. Maka kita membuat MOU nya, diharap Bapak / Ibu melampirkan serta DP nya, dan kami akan berikan kwitansi nya.
  • Saat Acara Pernikahan / Wedding Party nya mencapai 70% , kami akan menghubungi Bapak / Ibu kembali untuk memberikan cicilan dari Budget yang telah ditentukan dari MOU.
  • Dan bila Acara Pernikahan / Wedding Party sudah siap matang 100%, Bapak / Ibu wajib MeLunasi sisa cicilan budget yang ditentukan di MOU.
  • Kemudian kami akan melaksanakan penyelenggaraan Acara Pernikahan / Wedding Party nya hingga selesai.
  • Acara Selesai, Bapak / Ibu BerBahagia, kami Bahagia dan sangat Riang.
  • Doa kami Semoga Bapak / Ibu bisa membangun Rumah Tangga yang Damai Sejahtera, Makmur, dan Maju, serta Jaya selalu. Amin.
Mengapa wajib menggunakan Jasa Hiburan dari Tirto Agung Management?? Karena kami adalah pekerja yang ingin mencari rejeki yang Halal, dan kami percaya akan Hukum Karma (Apa yang kita tabur pasti akan kita tuai kemudian), Selain itu kami cuma hanya ingin Supaya Nama Usaha Tirto Agung Management (Entertain Service) / pun Tirto Agung Agency kami dapat selalu berkibar hingga diteruskan sampai ke anak, bahkan cucu kita nanti.

Modal usaha kami adalah Kejujuran, Kreatip, dan tim kerja professional yang solid, serta talent talent yang professional (sesuai dibidang bakat nya masing masing).